FST-UIN Malang (4/12/2023) Sehubungan dengan deadline waktu pelaksanaan submit untuk pengajuan PMPZI tahun 2023, tim PMPZI Fakultas Sains dan Teknologi mengadakan rapat koordinasi. Rapat berlangsung mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB dengan tempat pelaksanaan di ruang sidang lantai 1 dan melibatkan semua unsur TIM yang tergabung didalam kepengurusan PMPZI. Rapat koordinasi ini difokuskan untuk persiapan mengenai hal-hal apa saja yang dirasa kurang ataupun perlu direvisi serta ditambah khususnya dokumen yang akan disubmit.
Pada rapat koordinasi ini juga dilakukan pembagian tugas megenai dokumen yang diperlukan untuk kelengkapan ataupun hal-hal yang berkaitan dengan kesiapan submit. Pembagian tugas dibagi menjadi 8 tim dengan berdasar pada SK 314/FST/01/2023 yang meliputi tim area manajemen perubahan, tim areka penataan tatalaksana, tim area penataan manajemen SDM, tim area penguatan akuntabilitas kinerja, tim area penguatan pengawasan, tim area peningkatan kualitas pelayanan publik, tim sosialisasi dan tim survei. Secara keseluruhan kegiatan PMPZI ini secara struktur diketuai oleh bapak Dr. Hainur Rahman, M.Si. dan disupport secara penuh oleh Ibu Dr. Akyunul Jannah, M.P. (Wadek II Bid. AUPK). Harapan dengan adanya koordinasi ini proses pembagian kerja dalam rangka persiapan pengajuan dan submit dapat berjalan dengan baik dan optimal sehingga hasil submit nantinya dapat memperoleh hasil sesuai dengan apa yang diharapkan. (Niz)